Nusantara Satu Info
PEMILU POLITIK

OSO: Wajar Presiden Ikut Cawe-cawe di Pilpres

Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang atau OSO bersama dengan sejumlah funfsionaris mendaftarkan Partai Hanura untuk menjadi peserta Pemilu 2024 ke KPU (Foto: Radityo Priyasmoro/Liputan6)
Bagikan :

NSI.com – KETUA Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang mengatakan, bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang harus cawe-cawe. Menurutnya, sisa perjuangan Jokowi yang dinikmati rakyat di daerah, tak bisa ditinggal begitu saja di sisa masa jabatannya. “Kalau saya Presiden harus cawe-cawe, Presiden gak bisa dong tinggalkan begitu aja sisa perjuangan yang telah dinikmati oleh rakyat daerah,” kata Oso di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (1/6/2023).

Mantan Ketua DPD ini lebih lanjut menambahkan, tujuan dari cawe-cawe Jokowi untuk mengingatkan, agar yang sudah benar tetap dilanjutkan. Dia berujar, para pengkritik cawe-cawe Jokowi jangan asal cuap-cuap. “Batas cawe-cawe itu adalah mengingatkan kita semua, agar semua yang sudah dijalankan sudah on the track itu yang harus diteruskan,” jelas OSO. “Kedua yang kurang harus diperbaiki oleh yang baru, jadi jangan semua mau dianggap tidak ada banyak orang orang ini asal cuap aja, tapi isinya gak ada hanya politik doang, politik murah lagi,” ujarnya.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI