Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Nasional

OIKN dan Investor Dubai Teken NDA Tangani Limbah di IKN

Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) dan investor Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yakni perusahaan Alserkal Group - Envirol menandatangani Non Disclose Agreement (NDA) untuk sektor penanganan limbah di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. ANTARA/HO-OIKN/aa.
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) dan investor Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yaitu perusahaan Alserkal Group – Envirol menandatangani Non Disclose Agreement (NDA), untuk sektor penanganan limbah di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. “Ini bukti bahwa minat investasi dari Timur Tengah mengalami kemajuan. Uni Emirat Arab adalah salah satu mitra dan saudara bagi Indonesia. Bahkan, nama Presiden Joko Widodo menjadi nama jalan di Abu Dhabi, Ibu Kota pemerintahannya,” ujar Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi OIKN Agung Wicaksono dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (14/5).

Lebih lanjut Agung menambahkan, Alserkal Group – Envirol menandatangani NDA dengan Otorita IKN dalam bidang pengelolaan limbah, terutama limbah fat, oil, and grease (FOG), sebagai dukungan untuk mewujudkan smart and green city di Nusantara. Metode pembuangan limbah minyak goreng dan lemak makanan yang tepat, dapat melestarikan infrastruktur lingkungan di Nusantara.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI