Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA

Nusantara Infrastructure (META) Masih Lakukan Kajian Peluang Investasi di IKN

Pekerja dengan bantuan alat berat menyelesaikan pembangunan jalan lingkar Sepaku segmen 2 di Lokasi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Selasa (4/10/2022). ANTARA FOTO - Rivan Awal Lingga.
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – PT. Nusantara Infrastructure Tbk. (META) hingga kini belum berpatisipasi pada proyek IKN, meski pemerintah telah melaksanakan proses penjajakan pasar untuk para calon investor. Direktur Utama Nusantara Infrastructure M. Ramdani Basri menjelaskan, alasannya, karena pihaknya masih mengkaji dan mempelajari peluang investasi dalam proyek pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Lanjut dikatakan Ramdanii, perusahaan akan terus berupaya untuk menangkap peluang mendapatkan proyek-proyek pemerintah. “Masih pelajari, kalau memungkinkan akan ikut, tapi masih terlalu dini,” kata Ramdani di Jakarta, Kamis (27/10/2022).

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan agar investor tidak perlu ragu, berinvestasi pada proyek pengembangan dan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Ditegaskannya, proyek IKN telah memiliki payung hukum yang dapat dipertanggungjawabkan, yakni UU No. 3 Tahun 2022 tentang Ibu Kota Negara yang mengatur mengenai IKN Nusantara dan pelaksanaan pemerintahannya yang dilaksanakan oleh Otorita Ibu Kota Nusantara.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI