Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Nasional

NasDem: Soal IKN, Anies Bijaksana Menentukan Mana Pembangunan Harus Dilanjutkan dan Dievaluasi

Calon Presiden yang diusung dari NasDem Anies Baswedan menyambangi DPP Demokrat untuk bertemu dan bersilahturahmi politik dengan Ketua Umumnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: Ahda Bayhaqi/Merdeka.com).
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Ketua DPP Partai NasDem, Taufik Basari, menilai keberlanjutan pembangunan pemerintahan Joko Widodo (Jokowi), menjadi kewenangan presiden terpilih di Pemilu 2024 untuk memutuskan diteruskan atau tidak. Termasuk, bakal calon presiden Partai NasDem Anies Baswedan, manakala terpilih menjadi presiden memiliki kewenangan dalam memutuskan terkait keberlanjutan pembangunan di era Jokowi. Terlebih, soal pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan.

“Tentu untuk bisa menjawab dan menentukan itu semua, ada pada kewenangan presiden terpilih nantinya. Di mana kalau Pak Anies jadi presiden, maka menjadi kewenangan Pak Anies. Kita sebagai partai pendukung, akan mendukung keputusan presiden terpilih,” kata Tobas panggilan akrabnya, saat ditemui di Gedung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (15/2).

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI