Nusantara Satu Info
POLITIK

NasDem: Anies Dijodohkan dengan Tokoh di Luar Parpol Miliki Elektabilitas Tinggi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan keterangan dalam pengumuman deklarasi Capres 2024 di Nasdem Tower, Jakarta, Senin (3/10/2022). Partai Nasdem resmi mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya mengungkap, bahwa Capres Anies Rasyid Baswedan, saat ini tengah dijodohkan dengan tokoh yang memiliki elektabilitas tinggi berdasarkan hasil survei capres-cawapres. Namun, tokoh tersebut berasal dari luar koalisi 3 (tiga) partai NasDem, Demokrat dan PKS.

“Ada beberapa nama terus menerus dikomunikasikan, terus menerus dibangun chemistry, baik lahir maupun batin,” ujar Willy seraya merahasiakan nama tokoh yang sedang dijodohkan dengan Anies. Ia akan membuka nama tersebut bila perjodohan sudah mencapai 90 persen. “Jangan sekarang lah, nanti kalau kita buka semua, kalau sudah 90 persen baru kita buka,” kata Willy di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/11/2022).

Willy lebih lanjut hanya memberikan sinyal, bahwa nama yang sedang dijodohkan dengan Anies tidak jauh dari 10 besar yang muncul di elektabilitas capres survei. Serta tidak juga keluar dari radar koalisi. “Teman-teman tahu lah siapa yang ada di dalam radar, dan tidak terlalu jauh. Ya namanya tidak mungkin nama yang bukan hanya populer tapi tidak mungkin keluar dari radar itu sendiri,” ujar Willy.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI