Nusantara Satu Info
Kaltim News

Muzani Ajak Cermat Pilih Pemimpin, Keberlanjutan IKN Tergantung Capres

Foto: Ahmad Muzani (dok. Istimewa).
Bagikan :

NSI.com – WAKIL Ketua MPR Ahmad Muzani mengajak masyarakat cermat dalam memilih pemimpin nasional pada Pemilu untuk 2024. Muzani juga mengimbau perbedaan pilihan jangan sampai membuat masyarakat terpecah. Hal itu disampaikan Muzani saat menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Al Irsyadi, Samboja, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Senin (31/7/2023).

Di hadapan mahasiswa, Muzani menyinggung pentingnya pemahaman terhadap pilar-pilar kebangsaan Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika. Muzani yang hadir didampingi Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji dan sejumlah anggota DPRD Gerindra Kaltim lainnya itu, lebih lanjut menyatakan bahwa 4 pilar kebangsaan ini penting untuk terus disosialisasikan, sebagai pondasi dasar dalam berbangsa dan bernegara.

“Apa sih 4 pilar itu? Itu adalah 4 pilar bernegara, penyangga kita bernegara. Namanya 4 pilar harus menjadi satu kesatuan. Tugas MPR selain melantik presiden adalah memastikan bahwa proses bernegara kita sesuai dengan ideologi negara kita salah satunya melalui 4 pilar ini,” kata Muzani, seraya mengajak para mahasiswa dan juga anak-anak muda lainnya untuk cermat dalam memilih calon pemimpin menjelang Pemilu 2024. Dia menyebut program-program pemerintah yang akan dijalankan merupakan janji-janji selama masa kampanye berjalan.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI