Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Nasional

Moeldoko Bersama Fuxing Group, Bahas Konsep Smart City IKN Nusantara

Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko (kemeja putih) saat bersama jajaran Fuxing Group di Kantor KSP, Jakarta Pusat. foto istimewa.
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko belum lama ini,  menerima audiensi Fuxing Group di Kantor KSP. Dalam pertemuan itu,. Moeldoko dan Fuxing membahas soal konsep smart city di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara khususnya bidang lighting. Fuxing Group di depan Moeldoko memaparkan konsep smart city yang akan di integraskan, dalam suatu aplikasi digital dalam pembangunan IKN.

Sebagaimana diketahui, Fuxing Group merupakan perusahaan lighting laser ilusi, dan animasi terbesar ke 4 di dunia, didirikan pada tahun 1993, berkantor pusat di Tiongkok. Ketua Umum Fans Base Moeldoko, Triana Salim membenarkan bahwa pihaknya dari pilar investasi yang dipimpin Direkrur Steven Kwok, merupakan salah satu organ yang memang mendapat kesempatan, untuk menjadi bagian dari mitra untuk mencari bagaimana berkolaborasi dengan para investor-investor dari luar negeri.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI