Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA INTERNASIONAL

Menteri Infrastruktur Korsel akan Berkunjung ke IKN

Duta Besar RI untuk Korea Selatan (Korsel) Gandi Sulistiyanto, mengadakan pertemuan makan siang dengan Menteri Pertanahan, Infrastruktur dan Transportasi Korsel Won Heeryong. berlangsung Kamis (23/2). foto istimewa.
Bagikan :

SEOUL : Duta Besar RI untuk Korea Selatan (Korsel) Gandi Sulistiyanto, mengadakan pertemuan makan siang dengan Menteri Pertanahan, Infrastruktur dan Transportasi Korsel Won Heeryong. Dalam pertemuan itu Won mengatakan, pihaknya berencana akan melakukan kunjungan ke Indonesia pada Maret 2023 mendatang.
“Menteri Won berencana mengunjungi Ibu Kota Kota (IKN) Nusantara untuk melihat langsung perkembangan pembangunan di IKN,”demikian dikutip dari pernyataan KBRI Seoul, Kamis (23/2).

“Selain itu, berbagai proyek infrastruktur lainnya yang potensial untuk dijajaki oleh investor Korea Selatan,” sambung mereka. Lebih lanjut Dubes Sulis dan Menteri Won, juga membahas upaya penguatan kerja sama di bidang perhubungan Indonesia-Korea Selatan. Dikatakannya, pada tahun ini, Indonesia dan Republik Korea memperingati 50 tahun hubungan diplomatik, dengan mengusung tema ‘Closer Friendship, Stronger Partnership’.  “Kemitraan yang lebih kuat di bidang pengembangan IKN, infrastruktur dan perhubungan menjadi salah satu fokus utama kerja sama keduanya,” pungkas.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI