Nusantara Satu Info
Olah Raga

Menpora : TC Timnas di IKN, Rancangan Sudah Diserahkan ke Istana

Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainuddin Amali berkunjung ke Kantor Kemenpora usai pelantikan oleh Presiden Jokowi, Jalan Gerbang Pemuda, Jakarta, Rabu, 23 Oktober 2019. foto tempo.co.
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali menyebutkan bahwa pihaknya telah menyerahkan rancangan proyek pembangunan pusat latihan atau training center untuk Timnas Indonesia di Ibu Kota Negara atau IKN Nusantara ke Istana. Rancangan tersebut disusun oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan kemudian diteruskan oleh Zainuddin ke Sekretariat Presiden.

“Sekitar dua minggu yang lalu,” kata Zainuddin saat ditemui usai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (21/9).

Lebih lanjut, Zainuddin menyebutkan, rancangan yang diserahkan ke Istana memuat rencana lengkap pembangunan training center, dari stadion utama, venue utama, lapangan untuk latihan, hingga fasilitas pendukung lainnya. Rancangan juga memuat kantor PSSI. Karena sesuai ketentuan federasi internasional, kantor federasi harus berada di ibu kota negara.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI