Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Nasional

Menko Perekonomian dan PUPR, Jadi Menteri Pertama yang Tinggal di IKN Nusantara

Pemerintah menargetkan pemindahan Ibu kota Republik Indonesia akan dimulai pada 2024 mendatang. Oleh karena itu, Pemerintah saat ini tengah mengebut penyelesaian pembangunan kawasan inti di IKN Nusantara Kalimantan Timur. (Dok Kementerian PUPR)
Bagikan :

NSI.com – MENTERI Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) Airlangga Hartarto, mengaku akan menjadi Menteri pertama yang akan tinggal di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Diketahui, Pemerintah menargetkan pemindahan Ibu kota Republik Indonesia, akan dimulai pada 2024 mendatang. Oleh karena itu, Pemerintah saat ini tengah mengebut penyelesaian pembangunan kawasan inti Pusat Pemerintahan di IKN Nusantara.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, mengaku sangat antusias dengan pemindahan Ibu Kota ke IKN. Bahkan, ia menawarkan bagi siapapun yang ingin tinggal di IKN bisa mendaftar kepadanya. “Kalau mau ada yang pelopor mau tinggal di IKN daftar ke saya. Insyallah saya akan menjadi Menteri pertama yang akan tinggal di IKN. Walaupun mungkin cuman berapa bulan,” kata Basuki dalam Sewindu PSN: Sustainable Infrastrukture towards Indonesia Emas 2045, di Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2023).

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI