Nusantara Satu Info
Nasional

Megawati Bertemu Jokowi, Serahkan Nama Pengganti Menpan-RB

Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri di ruang tunggu Istana Negara (Biro Pers Sekretariat Presiden/Lukas).foto istimewa
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, belum lama ini bertemu Presiden RI, Joko Widodo, di Istana Negara, untuk menyerahkan nama calon Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PANRB), pengganti almarhum Tjahjo Kumolo.

Hal tersebut dikemukakan, Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto, kepada sejumlah wartawan. “Ya nama-nama kan Ibu Ketum (Megawati) sudah bertemu dengan Bapak Jokowi, sudah mengadakan dialog yang cukup panjang, nama-nama sudah disampaikan dan dalam dialog itu kan juga dibahas hal-hal yang lain,” kata Hasto dalam keterangannya, dikutip Senin (22/8) kemarin.

Hasto lanjut mengatakan, Megawati memang telah menyerahkan nama-nama kader PDIP ke Jokowi yang akan menempati posisi Menteri PANRB. Namun, kata Hasto, keputusan pengganti Tjahjo Kumolo tetap ada di tangan Jokowi sebagai pemegang hak prerogratif.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI