Nusantara Satu Info
Daerah Edukasi SAMARINDA

Mahasiswa STIENAS Study Tour ke IKN, Tanamkan Cinta Tanah Air

Ketua STIENAS Samarinda Dr. Marten Apuy M.Si saat menyampaikan arahan kepada Mahasiswa/i sebelum bertolak ke IKN Nusantara, pada Sabtu (7/1/2023). foto NSI.com.
Bagikan :

NSI.com, SAMARINDA – Sedikitnya ada 70 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nasional (STIENAS) Samarinda, melakukan study tour ke Ibu kota Negara (IKN) Nusantara, digelar pada Sabtu (7/1), yang tujuannya untuk menanamkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air. Hal tersebut dikemukakan Ketua STIENAS Samarinda, Dr.Ir.Marten Apuy M.Si, saat melepas mahasiswa di Kampus Jl. WR. Soepratman No.10 Samarinda, Sabtu pagi, sebelum rombongan bertolak ke titik nol Nusantara.

Seluruh mahasiswa/i STIENAS yang hadir pada acra Study Tour foto bareng di depan tugu Titik Nol Nusantara di Kabupaten Penajam Paser Utara. foto NSI.com.

“Study tour ini merupakan salah satu bagian dari perwujudan dari pembelajaran mata kuliah Kerwiraan. Dimana mahasiswa harus memiliki rasa nasionalisme dan cinta tanah air. Oleh karenanya kegiatan study tour ke titik nol IKN ini, sebagai bentuk cinta seluruh mahasiswa terhadap tanah air dan bentuk dukungan STIENAS terhadap pembangunan Ibu kota negara Nusantara di Kaltim,” jelas Marten Apuy.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI