Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Nasional

Luhut : Investor Qatar Tertarik Investasi di IKN

Foto Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Panjaitan bersama Duta Besar Indonesia untuk Singapura Suryo Pratomo dan rombongan delegasi pengusaha Singapura di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Rabu (31/5/2023)(KBRI SINGAPURA)
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut B. Pandjaitan belum lama ini menerima kedatangan tamu dari Negara Qatar, di Kantor Kemenko Marves, Jakarta, pada Senin (12/6/2023). Negara ini, ungkap Luhut menyatakan ketertarikannya untuk berinvestasi di Indonesia, salah satunya Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. “Saya baru terima tamu, maaf terlambat (datang ke acara peluncuran Battery Asset), ada tamu datang dari Qatar. Saya mau masuk new capital, apa yang saya dapat di Nusantara, apa yang saya dapat di sini dan seterusnya,” ujarnya,

Lanjut dikatakan Luhut yang juga menjabat Ketua Satgas Percepatan Investasi IKN ini, bahwa  soal IKN baru berani ditawarkan apabila sudah selesai pembangunannya. Namun dirinya tak spesifik menyebutkan sektor mana di IKN yang dilirik oleh Qatar. “Kita lihatlah nanti (soal keinginan Qatar berinvestasi), harus proyek itu (IKN) jadi dulu baru kita bilang bagus,” katanya.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI