Nusantara Satu Info
Daerah Serba Serbi

KPU Raih Penghargaan PR Indonesia Awards sebagai Lembaga Negara  Terpopuler di Media Cetak dan Online 2022

KPU Raih Penghargaan PR Indonesia Awards sebagai Lembaga Negara  Terpopuler di Media Cetak dan Online 2022. foto istimewa.
Bagikan :

NSI.com, DENPASAR – KPU meraih penghargaan Publik Relation (PR) Indonesia Awards, sebagai Lembaga Negara kategori Terpopuler di Media Cetak dan Online 2022. Penyerahan penghargaan tersebut langsung disampaikan kepada Ketua KPU Hasyim Asy’ari, saat hadir dalam ajang PR Indonesia Awards (PRIA) 2023, digelar di Bali, beberapa waktu lalu.

Sebagaimana dilansir dari laman kpu.go.id, disebutkan bahwa KPU mendapat penghargaan bersama dengan 7 lembaga lainnya, yakni Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Bank Indonesia, BPJS Kesehatan, Dewan Perwakilan Rakyat, Kejaksaan Agung, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan Tentara Nasional Indonesia, yang meraih Kategori Terpopuler di Media Cetak dan Online 2022, Sub Kategori Lembaga Negara.

Pada kesempatan tersebut, Hasyim menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diterimanya, seraya mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan bagi KPU, sebagai lembaga negara yang diminati dan dibaca oleh masyarakat sepanjang tahun 2022. “Bagi kami di KPU, ini sebagai sebuah bacaan bahwa KPU ini masih dipercaya oleh publik, masih dibaca, terutama dalam tahun 2022, tahun 2023 dan nanti puncaknya pada tahun 2024, adalah perhelatan Pemilu dan Pilkada 2024,” kata Hasyim

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI