Nusantara Satu Info
PEMILU

KPU Kembangkan Inovasi dan Lakukan Mitigasi Risiko Terkait Data Pemilih 

Anggota KPU August Mellaz, hadir pada Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Pemutakhiran Data Pemilih dan Penyusunan Daftar Pemilu Tahun 2024, KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Papua, di Jayapura, Senin (24/10/2022). foto kup.go.id.
Bagikan :

NSI.com – DATA pemilih menjadi salah satu elemen penting dalam setiap penyelenggaraan pemilu maupun pemilihan. Oleh karenanya, penyiapan data pemilih yang baik, harus terus dan perlu untuk dilakukan.

Hal tersebut dikemukakan Anggota KPU August Mellaz, sebelum menutup kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Pemutakhiran Data Pemilih dan Penyusunan Daftar Pemilih pada Pemilihan Umum Tahun 2024, KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Papua, di Jayapura, Senin (24/10/2022).

Di depan peserta Rakor, Mellaz  meyakini KPU Provinsi maupun Kabupaten/Kota di Papua memahami hal ini. Terlebih dia melihat langsung bagaimana KPU Kab/Kota di Papua mampu berprestasi, meraih sejumlah penghargaan dalam hal pemutakhiran data pemilih yang diselenggarakan KPU Provinsi Papua. “Ini membuktikan bahwa yang selama ini di Papua disebut terkendala jaringan, akses dan sebagainya, nyata bisa,” kata Mellaz.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI