Nusantara Satu Info
PEMILU

KPU Ingatkan Soal Bahaya Politik Uang pada Pemilih Pemula

Anggota KPU Yulianto Sudrajat, saat menjadi narasumber pada kegiatan Rembuk Pemilu 2024", berlangsung di Gedung Solopos, pada Selasa (27/12/2022). foto kpu.go.id.
Bagikan :

NSI.com, SURAKARTA – Setiap pesta demokrasi, Politik uang (money politic) menjadi persoalan dan momok yang selalu berulang muncul di setiap penyelenggaraan pemilu dan pemilihan. Oleh karenanya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagaimana dilansir dari laman kpu.go.id, disebutkan pihaknya tidak bisa bosan-bosannya untuk terus  memberikan pemahaman kepada masyarakat, akan bahaya dari praktek terlarang ini, terutama kepada para pemilih pemula maupun pemilih muda yang perlu dijaga keluhurannya, sebagai calon pemimpin bangsa.

Hal tersebut disampaikan Anggota KPU Yulianto Sudrajat, saat menjadi narasumber pada kegiatan Solopos Media Group (SMG). “Solopos Group: Rembuk Pemilu 2024”, yang berlangsung di Gedung Solopos, pada Selasa (27/12/2022). “Jangan sampai sejak muda sudah bisa dibeli suaranya, karena mereka calon pemimpin, bahaya,” ucap Drajat.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI