Nusantara Satu Info
PEMILU POLITIK

KPU Cermati Dapil di 508 Kabupaten/Kota se-Indonesia

Anggota KPU Idham Holik menerima audiensi Pemerintah Kota Sabang dan Komisi A DPR Kota Sabang, bahas daerah pemilihan serta informasi terkait tahapan Pemilu 2024, berlangsung di ruang rapat sidang utama, Kantor KPU, Senin (30/01/2023). foto kpu.go.id
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Anggota KPU Idham Holik didampingi Deputi Bidang Dukungan Teknis, Eberta Kawima, menerima audiensi Pemerintah Kota Sabang dan Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Sabang, guna membahas daerah pemilihan (dapil) serta informasi lain terkait tahapan Pemilu 2024, berlangsung di ruang rapat sidang utama, Kantor KPU, Senin (30/01/2023).

Dalam pertemuan itu, Idham menyambut baik audiensi Pemerintah Kota Sabang dan DPRK Sabang, yang didampingi anggota KIP Kota Sabang. Terkait penataan dapil, Idham menyampaikan, saat ini KPU masih dalam tahapan melakukan pencermatan dapil yang ada di 508 Kabupaten/Kota se-Indonesia, dari 514 Kab/Kota se-Indonesia. “Karena ada 6 daerah di Jakarta, tidak punya DPRD kabupaten/kota,” demikian diungkapkan Idham sebagaimana dilansir dari laman kpu.go.id.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI