Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Kaltim

Konsorsium Triniti dan Nindya Karya Bangun Hunian ASN di IKN Nusantara

Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) Bambang Susantono. Kepala Otorita IKN bambang Susantono mengatakan bahwa ada dua investor baru telah mendapatkan Surat Izin Prakarsa Proyek (SIPP) untuk membangun hunian Aparat Sipil Negara (ASN) di Nusantara, Kalimantan Timur. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Bagikan :

NSI.com – PEMBANGUNAN hunian bagi aparatur sipil negara (ASN) di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, ternyata menarik perhatian banyak investor. Saat ini sudah ada 2 investor baru telah mendapatkan Surat Izin Prakarsa Proyek (SIPP) untuk membangun hunian ASN, yakni Konsorsium PT Perintis Triniti Properti Tbk (Konsorsium Triniti) dan PT. Nindya Karya.

Hal tersebut dikemukakan Kepala Otorita IKN Bambang Susantono, bahwa kedua investor tersebut sudah mendapatkan SIPP dan sebelumnya sudah ada 3 investor terlebih dahulu masuk. Disebutkan Bambang, Konsorsium Triniti menanamkan modal Rp1,8 triliun untuk mengerjakan 7 tower dan Nindya mengucurkan investasi Rp1,42 triliun untuk membangun 8 tower. ”Dengan tambahan dua investor yang membangun hunian ASN, diyakini dapat mempercepat pembangunan Nusantara, sehingga tahun depan ASN dapat mulai pindah,” jelas Bambang pada  Kamis (30/3/2023).

Related posts

Hubungi Redaksi NSI