Nusantara Satu Info
POLITIK

Koalisi PKS, Nasdem dan Demokrat Batal Deklarasikan Anies 10 November

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyebut tim kecil terdiri dari PKS, Demokrat dan NasDem masih mencari format koalisi untuk Pilpres 2024. (Foto: Arsip Pribadi)
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan, rencana pelaksanaan deklarasi pembentukan koalisi Demokrat, NasDem dan PKS yang mengusung calon presiden Anies Baswedan, yang seyogyanya  akan dideklarasikan Kamis (10/11) hari ini, ternyata batal dilaksanakan. Alasannya masih membutuhkan waktu dalam persiapannya. “Tentu butuh waktu dalam persiapannya,” kata Herzaky dalam keterangannya, Rabu (9/11).

Menurut Herzaky, momentum deklarasi koalisi bisa menjadi game changer yang mengubah peta kontestasi saat ini. Sehingga ada harapan besar dari masyarakat ditumpukan kepada koalisi. Oleh karenanya rakyat menantikan koalisi itu terbentuk, serta mewujudkan perubahan dan perbaikan di negeri ini. “Rakyat sudah lelah terus didera kenaikan harga-harga, dari harga barang kebutuhan sehari-hari, bahan bakar minyak, listrik dan gas. Sedangkan penghasilan mereka tidak kunjung meningkat. Kesulitan ekonomi benar-benar rakyat rasakan dalam dua tahun terakhir ini,” ungkapnya.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI