Nusantara Satu Info
Kaltim Serba Serbi

Kirab, Kemah dan Peringatan ke-94 Hari Sumpah Pemuda Digelar di Titik Nol IKN

Kirab pemuda yang dimulai dari Kabupaten Kutai Kartanegara dan Balikpapan. ini menjadi salah satu dari serangkaian kegiatan dalam peringatan HSP ke-94 tahun 2022. foto istimewa.
Bagikan :

PESERTA kirab pemuda yang membawa bendera masing-masing provinsi. dari  seluruh Tanah Air tiba di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, pada Kamis (27/10). Kedatangan mereka ke titik Nol IKN dalam rangka untuk menyemarakkan peringatan ke-94 Hari Sumpah Pemuda (HSP) tahun 2022, disambut Plt Sesmenpora Jonni Mardizal, Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora Asrorun Ni’am Sholeh, serta sejumlah pejabat lainnya.

Pada acara HSP itu, Asrorun Ni’am mengatakan, kirab pemuda yang dimulai dari Kabupaten Kutai Kartanegara dan Balikpapan. Ini, menjadi salah satu dari serangkaian kegiatan dalam peringatan HSP ke-94 tahun 2022. Kirab pemuda ini merupakan salah satu simbol, dukungan pemuda dalam menorehkan sejarah dimasa datang. juga sebagai wujud komitmen mendukung transformasi perubahan. “Kirab ini bentuk dukungan pemuda hadir dalam menorehkan sejarah masa depan. Ada ketersambungan sejarah masa lalu dengan masa depan. Sekaligus bentuk dukungan transformasi membangun Indonesia dari Titik Nol Nusantara,” terang Deputi Ni’am.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI