Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Nasional

Kepala OIKN Bambang : 10 Perusahaan Groundbreaking 1 November

Presiden Joko Widodo tiba pada peletakan batu pertama atau groundbreaking Hotel Vasanta di kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Sabtu 23 September 2023. Hotel Vasanta menjadi hotel kedua yang dibangun di kawasan IKN. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Otorita Ibu Kota Nusantara akan melakukan peletakan batu pertama alias groundbreaking proyek di IKN pada 1 November 2023. Dikabarkan, ada sekitar 10 perusahaan diperkirakan terlibat dalam acara ini. Tenaga Ahli Komunikasi Otorita IKN Troy Pantouw, dalam keterangannya tak menjelaskan secara gamblang, siapa saja perusahaan yang akan melakukan groundbreaking di IKN pada 1 November mendatang itu. Dia beralasan karena ada MoU (nota kesepahaman) dan teknis yang masih perlu dibereskan. “Bisa sekitar segitu (10 perusahaan),” kata Troy Pantouw saat ditemui di kantornya, Jakarta pada Rabu (18/10/2023)

Namun, dia mengonfirmasi salah satu perusahaan yang akan melakukan groundbreaking pada 1 November nanti adalah RS Mayapada. Lebih jauh, Troy membeberkan sektor-sektor perusahaan yang akan melakukan groundbreaking tahap 2 di IKN. “Ada yang bergerak di bidang kesehatan, pendidikan, leisure, pertokoan, keuangan, dan lain-lain,” tutur Troy.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI