Nusantara Satu Info
Kaltim News

Kaltim Berduma, Istri Gubernur Hj. Norbaiti Isran Noor Berpulang

Gubernur Kaltim yang juga Ketua Umum APPSI Isran Noor bersama sang istri, Hj Norbaiti binti Amlan. Foto: Instagram/@norbaitiisrannoor
Bagikan :

KALIMANTAN Timur saat ini sedang berduka. Pasalnya istri (Gubernur) orang nomor satu di Kaltim ini, yakni Hj. Norbaiti binti Amlan Tasin berpulang kerahmatullah, di rumah sakit Pusat Otak Nasional (RS-PON) pada Rabu (24/5) malam sekitar pukul 20.23 WIB. Mantan anggota DPR RI selama 2 periode itu, menghembuskan napas terakhirnya saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit tersebut. “Innalillahi wa innailahi raji’un telah berpulang ke rahmatullah Ibu Hj Norbaiti binti Amlan, istri Gubernur Kaltim usia 54 tahun,” demikian bunyi pengumuman resmi dari laman Pemprov Kaltim.

Rencannya jenazah Istri Gubernur Kaltim ini, akan diterbangkan dari Jakarta menuju Balikpapan dan dibawa menuju rumah duka di Jalan Adipura, Kecamatan Sungai Kujang, Samarinda, pada Kamis (25/5) pagi. “Insyaaalah akan berangkat dengan pesawat Garuda 505 mendarat di Balikpapan dan langsung ke Samarinda menggunakan ambulans,” kata Asisten III Setprov Kaltim Riza Indra Riadi, kepada sejumlah awak media yang menemuinya di rumah pribadi Isran Noor, Rabu malam lalu.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI