Nusantara Satu Info
Daerah PEMILU PILKADA

Kader PDIP Siratkan Dukungan ke Prabowo, Gerindra: Kita Perlu Dukungan Dari Semuapihak

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di acara Konsolidasi Kader Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) 8 di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Minggu (23/7/2023). (Liputan6.com/ Winda Nelfira)
Bagikan :

NSI.com – SEKRETARIS Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani, menanggapi adanya sejumlah kader PDI Perjuangan (PDIP), beberapa waktu lalu, diantaranya Effendi Simbolon dan Budiman Sujatmiko menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk maju padapemilihan presiden (Pilpres) 2024.  Terkait dukungan itu, menurut Muzani, partai politiknya (Parpol) menerima semua bentuk dukungan. Terpenting adalah tidak ada musuh dan halangan bagi partainya, jelang kontestasi pemilihan umum (Pemilu) 2024. “Semua dukungan dari kekuatan manapun kita perlukan. Karena itu, yang penting bagi kita. Kita tidak punya musuh, halangan untuk berhubungan kepada partai atau orang manapun,” kata Muzani di acara Konsolidasi Kader Partai Gerindra Dapil 8, Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Minggu (23/7/2023).

Lanjut ditegaskan Muzani, pihaknya menekankan partainya terus menawarkan semangat kebaikan, untuk membangun bangsa Indonesia secara bersama-sama dengan pihak manapun. Muzani meyakini, semangat gotong-royong bakal membuat Indonesia semakin kuat. “Kita menawarkan kebaikan, kita menawarkan persatuan, kita menawarkan kebersamaan dan kegotongroyongan agar negara yang besar ini bisa digotong secara bersama-sama oleh kekuatan dari manapun,” ucap dia.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI