Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA News

Jokowi promosikan pembangunan IKN di Ecosperity Singapura

Tangkapan Layar - Presiden RI Joko Widodo (tengah) didampingi Mensesneg Pratikno dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung dalam konferensi pers sebelum lepas landas dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (7/6/2023). (ANTARA/Indra Arief)
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan mempromosikan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN), investasi di transisi energi, dan infrastruktur hijau pada Ecosperity Week 2023, di Singapura, Rabu (7/6/2023).
“Pertemuan ini dihadiri banyak investor, akademisi, dan kalangan pemerintah, dan saya akan gunakan pertemuan ini untuk mempromosikan investasi, utamanya di bidang transisi energi, infrastruktur hijau dan pembangunan IKN,” jelas Presiden Jokowi dalam konferensi pers sebelum lepas landas dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu, sebagaimana dilansir dari laman setkan.go.id.

Ecosperity Week 2023 Singapura, mengusung tema “Breakthroughs for Net Zero”, atau terobosan untuk emisi nol bersih, akan mempertemukan para pemimpin bisnis global, pembuat kebijakan, investor, dan masyarakat sipil dari berbagai industri untuk membahas teknologi, kebijakan dan daya dukung keuangan yang berdampak tinggi dalam menghadirkan terobosan transformatif untuk bisnis, komunitas dan planet. Ecosperity digelar oleh Temasek Singapura.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI