Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Nasional

Jokowi : Pembangunan Istana IKN Sesuai Rencana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menjadi pembicara di Ecosperity Week 2023 yang diselenggarakan Temasek Foundation di Singapura, Rabu (7/6). Di acara yang juga dihadiri kalangan investor dan akademisi ini, Jokowi mempromosikan investasi khususnya di bidang transisi energi, infrastruktur hijau, dan juga pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN). Foto: dok. Kris - Biro Pers
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan, pembangunan Istana Kepresidenan di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, dipastikan akan selesai dan berjalan sesuai waktu yang telah ditentukan. Hal tersebut disampaikan Jokowi, usai meninjau pembuatan bilah-bilah sayap garuda Istana Kepresidenan, di Workshop Siluet Nyoman Nuarta di NuArt Sculpture Park, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, pada Rabu (12/7/2023).

“Saya datang ke pabriknya Pak Nyoman Nuarta untuk memastikan pembangunan IKN, utamanya Istana Kepresidenan, itu berjalan sesuai dengan waktu, sehingga saya cek di sini semuanya, insya Allah berjalan dengan baik sesuai dengan waktu yang sudah kita targetkan,” ujar Jokowi dalam keterangannya.

Presiden yang meninjau bersama Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, itu, untuk melihat langsung sejumlah proses pembuatan bilah-bilah yang berbahan dasar kuningan, mulai dari pengelasan, laser, hingga pewarnaan. “Supaya nanti bisa sesuai dengan lapangan,” sebutnya.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI