Nusantara Satu Info
News POLITIK

Jokowi : Ditahun Politik, Semua Pihak Harus Bisa Menjaga Stabilitas Politik dan Keamanan

Bagikan :

NSI.com – PRESIDEN RI Joko Widodo (Jokowi) menekankan bahwa memasuki tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2024, semua pihak harus bisa menjaga stabilitas politik dan keamanan. Hal tersebut disampaikan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), saat membuka Rapat Koordinasi Nasional dan Musyawarah Dewan Partai Bulan Bintang (PBB), pada Rabu (11/01/2023), yang berlangsung di Ballroom eL-Royal Hotel, Kelapa Gading, Jakarta.

“Masuk ke tahun politik ini yang tinggal satu tahun lagi, ada pilpres [pemilihan presiden], ada pileg [pemilihan legislatif], betul-betul harus kita jaga dengan baik stabilitas politik, stabilitas keamanan, sehingga tidak mengganggu pertumbuhan ekonomi yang ada,” pinta Presiden Jokowi sebagaimana dilansir dari laman setkab.go.id.

Presiden Jokowi lanjut mengatakan, saat ini dunia dihadapkan pada  kegentingan global dan diincar oleh ancaman dan risiko-risiko, baik itu resesi global, resesi keuangan, krisis pangan dan energi, perang, hingga inflasi yang sangat tinggi. Oleh karenanya, Presiden mengingatkan, agar semua pihak memiliki perasaan yang sama dalam menghadapi kegentingan tersebut.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI