Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Nasional

JIS Akan Bangun Sekolah International di IKN Nusantara

Ketua Dewan Pengawas Yayasan Jakarta Intercultural School Phil Rickard dan Direktur Utama PT Bina Karya Persero Boyke P. Soebroto pada Acara Penandatanganan Kesepakatan Yayasan Jakarta Intercultural School dengan PT Bina Karya Persero di Jakarta, Selasa (12/7/2023). (ANTARA/HO-Otorita IKN)
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Badan usaha milik Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) yakni PT Bina Karya Persero mengatakan,  di IKN akan dibangun sekolah bertaraf internasional yakni Jakarta Intercultural School (JIS). “(Hal itu) bisa memberikan gambaran kepada investor luar negeri, bahwa ada sekolah internasional yang akan dibangun di IKN,” demikian uangkap Direktur Utama PT Bina Karya Persero Boyke P. Soebroto, yang disampaikannya pada Acara Penandatanganan Kesepakatan Yayasan Jakarta Intercultural School, dengan PT Bina Karya Persero di Jakarta, pada Selasa (11/7).

Dalam keterangan diterima di Jakarta, pada Rabu (12/7), Boyke mengatakan dengan adanya sekolah bertaraf internasional di IKN sekelas JIS, maka akan dapat meningkatkan kepercayaan investor asing. “Semoga dengan adanya sekolah sebagus JIS di IKN, bisa menambah kepercayaan investor asing lainnya, agar tertarik untuk investasi secara penuh di IKN,” harap Boyke.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI