Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Nasional

Jambuluwuk akan Membangun Hotel dan Resort di IKN

ILUSTRASI. Pembangunan IKN: Progres pembangunan gedung di Kawasan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur,
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – PT ARCS House Wisata Indonesia (Jambuluwuk) akan membangun hotel dan resort di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, dengan estetika tradisional dan dilengkapi dengan kenyamanan modern yang merangkul keindahan alam sekitarnya. Direktur Utama PT ARCS House Wisata Indonesia Wiraseno mengatakan, hal itu merupakan langkah penting bagi pihaknya untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan hotel di IKN, yang juga sesuai dengan visi misi perusahaan. Yakni memperkuat industri pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia.

Lebih lanjut dikatakan Wira, Jambuluwuk membangun hotel dan resort di IKN dilengkapi restoran, ruang rapat dan fasilitas lainnya yang berkualitas. “Selain menjamin kualitas pelayanan, kami juga berkomitmen untuk ikut menjaga keberlanjutan lingkungan, sesuai dengan program pemerintah dalam pembangunan IKN dan juga yang tidak kalah penting, dapat memberikan kotribusi yang positif bagi masyarakat setempat,” jelas Wira dalam keterangan tertulisnya, Selasa (27/6).

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI