Nusantara Satu Info
Nasional PEMILU

Istri Ganjar Pranowo Pastikan Suaminya Akan Lanjutkan Program Presiden Jokowi

foto Siti Atiqoh, Ganjar Pranowo, dan Presiden Joko Widodo. Istri capres PDIP sebut bahwa suaminya akan melanjutkan program Jokowi. Instagram/atikoh.s, Twitter/ganjarpranowo
Bagikan :

NSI.com – BARU-baru ini, istri Gubernur Jateng, Siti Atiqoh buka suara soal suaminya yang maju menjadi calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan, bahwa Ganjar Pranowo dipastikan, bakal melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal tersebut, disampaikan Sito Atiqah dalam berbagai kesempatan, termasuk saat berbicara di acara “Cerita Ibu Atiqoh” yang digelar relawan Perempuan Indonesia Pilih Ganjar (Pijar) di Rumah Aspirasi relawan Ganjar, Jakarta Pusat, pada Sabtu (17/6/2023) lalu. “Dalam statement-nya, Mas Ganjar itu selalu lho, selalu menegaskan bahwa perjuangan dari Pak Jokowi itu pasti akan dilanjutkan,” kata Atiqoh.

“Seperti IKN, infrastruktur, dan hal-hal yang bagus itu akan dilanjutkan. Itu sudah di-statement-kan di mana-mana. Kemudian, dari partai-partai pendukung kan kebetulan semua juga support terhadap kabinetnya Pak Jokowi, otomatis visi misinya juga sudah paham semua ya,” jelas dia.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI