Nusantara Satu Info
BALIKPAPAN Daerah IKN NUSANTARA

Isran Noor : Rugi Maskapai, Jika Tak Manfaatkan Keberadaan IKN

Foto Hudais Tri Putra / Biro Administrasi Pimpinan Setda Prov.Kaltim
Bagikan :

NSI.com, BALIKPAPAN – Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor resmi, pada Rabu (7/6) membuka, sekaligus memberi arahan pada acara focus group discussion (FGD), yang diikuti para pemangku kepentingan dalam bidang pariwisata dan peningkatan aktivitas penerbangan. Acara yang  digagas PT Angkasa Pura I Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, bersama Asosiasi Penerbangan Internasional Board of Airline Representatives Indonesia (Barindo) di Le Grande Ballroom Jatra Hotel Balikpapan, mengangkat tema Peluang dan Tantangan menyambut IKN.

“Saya senang dan bangga kegiatan ini digelar. Karena, mengangkat tema Peluang dan Tantangan Menyambut IKN. Nah, saya sampaikan, rugi jika para maskapai penerbangan tidak memanfaakan IKN jadi peluang bisnis,” ucap Isran Noor, sebagaimana dilansir dari laman pemprov.kaltim.

Lebih lanjut Gubernur Isran mengatakan, ke depan IKN akan menjadi harapan baru seluruh masyarakat di dunia, tak terkecuali di Indonesia khususnya Kaltim. Oleh karenanya, selain iklimnya sangat kondusif, Provinsi Kaltim adalah daerah yang paling taat kepada bangsa dan negara. “Kurang lebih 250 ribuan hektare diserahkan kepada negara untuk IKN. Itu bukti Kaltim taat. Jadi, jangan ragu pelaku bisnis atau maskapai internasional masuk ke Kaltim,” jelasnya.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI