Nusantara Satu Info
Olah Raga

IMI Pusat Tuntaskan Musprov Pilih Pengurus Baru di 34 Provinsi

Ketua MPR RI yang juga menjabat Ketua IMI Pusat, Bambang Soesatyo. foto istimewa.
Bagikan :

NSI.com – KETUA MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengatakan, tepat di perayaan hari jadi IMI ke-117 Tahun, organisasi yang dipimpinnya telah menyelesaikan Musyawarah Provinsi (Musprov) secara marathon digelar di 34 Provinsi di seluruh Indonesia. Dengan demikian, salah satu program kerja IMI di tahun 2023 ini telah tercapai.

Dikatakan Bambang, seluruh provinsi di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke telah melaksanakan pemilihan Ketua yang baru. “Dari 34 Provinsi, Musyawarah Provinsi IMI Maluku Utara pada 25 Maret 2023 menjadi yang terakhir diselenggarakan. Saudara Jack de Breving dipercaya memegang amanah menjadi Ketua IMI Maluku Utara periode 2023-2027,” kata Bamsoet di Jakarta, Selasa (28/3/2023).

Menurut Bambang, momen pergantian kepengurusan IMI menjadi tradisi organisasi untuk melakukan evaluasi, memproyeksikan program kerja untuk peningkatan kapasitas dan kapabilitas organisasi. “Termasuk meningkatkan berbagai capaian yang telah diraih oleh pengurus periode sebelumnya,” ujar Bamsoet.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI