Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA News

IKN Kota ke-2 dari 7 Kota Paling Prospektif untuk Properti 2023

Pekerja dengan bantuan alat berat menyelesaikan pembangunan jalan lingkar Sepaku segmen 2 di Lokasi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Selasa (4/10/2022). ANTARA FOTO - Rivan Awal Lingga.
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Konsultan properti Indonesia melihat adanya potensi di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, sebagai salah satu lokasi prospektif untuk pertumbuhan properti pada 2023. Senior Researcher Knight Frank Indonesia Syarifah Syaukat mengatakan, ada sekitar 15 persen responden melihat IKN sebagai kota prospektif setelah kota greater Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) yang mengungguli yakni sebesar 51 persen responden.

Berdasarkan survei terbaru Indonesia Property Outlook 2023 yang dirilis Knight Frank menyebutkan, IKN berada di posisi kedua dari 7 kota metropolitan di Indonesia yang tertangkap dalam survei tersebut. “Dalam survei kali ini, kota-kota greater tetap prospektif, tapi terlampaui dengan IKN posisinya. IKN menjadi wilayah potensial kedua untuk pertumbuhan properti kedua [setelah Jabodetabek],” kata Syarifah di Signature Restauran di Hotel Kempinski Jakarta, Kamis (1/12/2022).

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI