Nusantara Satu Info
Kaltim KOMUNITAS SAMARINDA

HPN Expo Diikuti 400 Peserta, Direncanakan di Buka Menkop UKM

Ketua HPN Kaltim, Samsudin SH.
Bagikan :

NSI.com.SAMARINDA – Untuk pertama kalinya Himpinan Pengusaha Nahdiyin (HPN) Provinsi Kalimantan Timur yang dikomandoi Samsudin SH, geliatnya ditunjukkan melalui gelaran Expo yang akan diikuti sekitar 400 peserta. HPN Expo yang akan digelar di Samarinda Convention Hall, Jl. KH. Wahid Hasyim, Sempaja tersebut rencananya akan dibuka Menteri Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Menkop-UKM) Teten Masduki. HPN Expo yang digelar selama 4 hari pada tanggal 18-21 Agustus 2022, berlangsung mulai jam 10.00 s.d 22.00 Wita.

Hal tersebut dikemukakan Ketua HPN Kaltim, Samsudin SH kepada NSI.com, Kamis (11/8) kemarin. “Insya Allah HPN Expo dijadwalkan akan dibuka oleh Teten Masduki. Namun jika Menkop-UKM tak bisa hadir, maka seremonial pembukaan HPN oleh Gubernur Kaltim Dr. H. Isran Noor,” jelas Samsudin.

Expo yang digelar selama 3 hari itu, sambung Samsudin, mengangkat tema UKM Bangkit dan Bertumbuh, akan diikuti 400 UKM. Dari jumlah itu, sekitar 60 persen atau sedikitnya sekitar 240 UKM pesertanya dari luar Kaltim. Sedangkan 40 persennya pengusaha lokal asal Kaltim.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI