Nusantara Satu Info
News PEMILU

Hasto : Tiga Bacawapres Sudah Lakukan PDKT dengan Ganjar

Capres dari PDIP Ganjar Pranowo disebut sudah berkomunikasi dengan tiga tokoh terkait posisi cawapres. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Bagikan :

JAKARTA – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut, sudah ada 3 tokoh yang namanya disebut sebagai Bakal Cawapres , telah melakukan pendekatan atau PDKT dengan bakal calon presiden Ganjar Pranowo jelang Pilpres 2024. Yakni Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, Sandiaga Uno dan Erick Thohir. “Pak Ganjar bertemu dengan Pak Mahfud MD dalam beberapa kesempatan,” ungkap Hasto saat ditemui di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Jakarta, Kamis (6/7).

Selain Mahfud, sambung Hasto, Ganjar juga sudah melakukan pendekatan dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Tokoh lainnya yang sudah pendekatan dengan Ganjar adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.
Tokoh-tokoh itu masuk daftar 10 nama bakal calon wakil presiden, yang akan mendampingi Ganjar. Nama-nama itu juga diusulkan partai lain sebagai bakal cawapres.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI