Nusantara Satu Info
Daerah POLITIK

Hasto Beberkan Strategi Menangi Pemilu 2024

Sekjen DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto saat membeberkan strategi konsolidasi menangkan Pemilu 2024 dihadapan ribuan kader PDIP di Kota Surabaya, Rabu (9/11/2022) malam. (ANTARA/HO-PDIP Surabaya)
Bagikan :

SURABAYA – Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, membeberkan strategi konsolidasi memenangi Pemilu 2024, yang ia sampaikan di hadapan ribuan kader PDIP di Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu malam. “Hari ini saya melihat bagaimana kader-kader di Surabaya begitu bersemangat, dan PDI Perjuangan dengan penuh keyakinan siap kembali mendapatkan kepercayaan rakyat pada 2024,” kata Hasto penuh semangat saat menggembleng 2.078 kader partai se-Kota Surabaya.

Hasto menekankan pada kerja kerakyatan dan kerja konsolidasi internal partai, sebagai kunci kemenangan dalam menyongsong Pemilu 2024. Menurut dia, gerak para kader dipandu dengan disiplin dalam keyakinan ideologis, disiplin dalam kerja kerakyatan, dan disiplin dalam organisasi dalam satu komando di bawah kepemimpinan Megawati Soekarnoputri.

Lebih lanjut Hasto mengatakan, semua disiplin itu tercermin dalam konsolidasi yang tiada henti. Hal itu dikarenakan konsolidasi adalah napas keseharian partai. “Tiada hari tanpa konsolidasi,” pinta Hasto didepan peserta yang juga dihadiri Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Wakil Wali Kota Surabaya Armuji, Sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari dan jajaran, serta seluruh jajaran DPC PDIP Surabaya.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI