Nusantara Satu Info
PEMILU POLITIK

Gerindra: PAN, PBB, Perindo Mendukung Prabowo jadi Capres 2024

Gerindra mengklaim Prabowo Subianto mendapat dukungan sebagai capres dari PBB, Perindo dan PAN (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengklaim, Prabowo Subianto baru saja mendapat dukungan sebagai calon presiden (capres) dari 3 partai politik yakni PAN, PBB dan Perindo. Pernyataan dukungan tersebut, disampaikan 3 pimpinan Parpol tadi, ketika mereka mendatangi kediaman Prabowo Subianto. “Tadi barusan saudara kita dari PAN, kemarin saudara kita dari Partai Bulan Bintang, lalu kemarin saudara kita dari Perindo sudah datang untuk menyatakan bahwa visi-misi yang sama dengan Partai Gerindra dan mendukung Pak Prabowo sebagai calon presiden,” kata Dasco.

Lebih lanjut Dasco menyebutkan, bahwa Partai Perindo, PAN dan PBB sudah siap untuk bergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) bersama Gerindra dan PKB. Dia mengatakan kerja sama akan dibentuk dengan nama Koalisi Kebangsaan (KK). Oleh karenanya,
Dasco meminta kepada seluruh kader Gerindra, untuk tidak terlena dengan kondisi saat ini. Elektabilitas Prabowo dan Gerindra yang meningkat, tidak boleh jadi alasan bagi kader untuk jemawa.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI