Nusantara Satu Info
Nasional PEMILU POLITIK

Gerindra Duetkan Prabowo-Ganjar di Pilpres 2024, PKB Ingatkan 2 Syarat

Momen akrab Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat meninjau panen raya di ladang sawah Ambal, Kabupaten Kebumen. (Istimewa)
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyatakan belum menerima secara resmi terkait wacana Partai Gerindra akan menduetkan Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dan wakil presiden untuk maju pada Pilpres 2024. Wacana tersebut sebelumnya dikemukakan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo, bahwa Gerindra membuka peluang kepada Gubernur Jawa Tengah itu menjadi calon wakil presiden dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Sebab peluang duet Prabowo dan Ganjar terbuka asal posisi calon presiden untuk Prabowo.

Menanggapi hal itu, PKB melihat wacana duet Prabowo-Ganjar tersebut masih sebatas opsi-opsi yang ditawarkan dalam dinamika politik jelang Pilpres 2024. “Sampai hari ini opsi yang disampaikan Pak Hashim belum secara resmi disampaikan ke Gus Muhaimin,” ujar Wasekjen PKB Syaiful Huda kepada wartawan, Senin (13/3/2023).

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI