Nusantara Satu Info
PEMILU POLITIK

Gerindra: Cawapres Prabowo Sudah di Kantong Terkancing

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (depan-kiri) bersama relawan Jokowi Mania (Joman) menyampaikan keterangan pers usai melakukan pertemuan di Rumah Kertanegara, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Dalam pertemuan tersebut, relawan Joman sepakat mendukung Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024 dan bertransformasi menjadi Prabowo Mania 08. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, saat ini nama calon wakil presiden yang bakal mendampingi Capres Probowo Subianto, sudah ada di kantong ketua umum DPP Partai Gerindra, hanya saja kanong kancingnya masih terkunci, sehingga belum dibuka ke publik. “Nama cawapres memang sudah di kantong Pak Prabowo, tapi kantongnya masi dikancing,” jawab Muzani usai takziah ke rumah duka Almarhum M. Taufik di Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Kamis (4/5/2023).

Kemudian Muzani lebih lanjut menjelaskan, terkait pertemuan dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. Diakuinya, keduanya digadang-gadang layak menjadi pendamping Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, sebagai calon wakil presiden. Baik Muhaimin dan Airlangga sama-sama masuk ke dalam nama yang dipertimbangkan oleh Prabowo. Namun tentunya, Gerindra lebih mengunggulkan Muhaimin Iskandar, sebab memiliki perjanjian koalisi dengan partainya.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI