Nusantara Satu Info
Nasional PEMILU POLITIK

Ganjar Pranowo : Akan Ada Lagi Partai Merapat ke PDIP

Bakal calon presiden yang diusung PDI Perjuangan Ganjar Pranowo (kanan) berjabat tangan dengan para relawan dalam acara Deklarasi Relawan Gapura Nusantara di Jakarta, Sabtu 10 Juni 2023. Relawan Gapura Nusantara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar.
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Bakal calon presiden PDIP Ganjar Pranowo mengatakan, dalam waktu dekat akan ada partai lagi, yang bakal merapat untuk mendukungnya dalam Pemilu 2024. Hanya saja Ganjar tidak secara lugas, partai apa yang bakal merapat ke PDIP. Namun dirinya memberikan clue bahwa warna partai tersebut ada diantara warna pelangi. “Warnanya seperti warna yang ada dalam pelangi,” kata Ganjar di Kawasan Istana Negara, Selasa 13 Juni 2023.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengungkapkan, bakal ada partai politik (parpol) mendukung bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. “Ya, ada, kan warna hijau sudah ada. Nanti akan semakin hijau, itu juga nanti diharapkan bisa bergabung,” ujar Hasto di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Jumat 9 Juni 2023, seraya menyebutkan partai politik tersebut memiliki ciri berwarna hijau dan emas, sehingga koalisi pendukung Ganjar akan semakin hijau.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI