Nusantara Satu Info
Uncategorized

Fadli Zon : Gerindra Berharap PKS Berkoalisi di Pilpres 2024

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon berharap partainya bisa kembali menjalin koalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pilpres 2024. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon berharap partainya bisa kembali menjalin koalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pilpres 2024. Fadli yang terlihat sedang berbincang dengan Sekretaris Jenderal PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsy saat pengukuhan Ketua Harian DPP Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR, Sufmi Dasco Ahmad di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (1/12) itu, mengaku dirinya memang akrab sejak dulu dengan Aboe. “Dari dulu juga akrab. Pertanyaannya mudah-mudahan kita (Gerindra dan PKS) bisa bergabung lagi bersama-sama,” kata Fadli.

Fadli menegaskan komunikasi politik saat ini masih berjalan dinamis. Semua kemungkinan masih bisa tetap terjadi, hingga menit akhir pendaftaran capres dan cawapres di KPU. Anggota Komisi I DPR itu mencontohkan, dinamika politik pada Pilpres 2014 maupun 2019 terlihat ketika pencalonan Ma’ruf Amin sebagai cawapres, mendampingi Jokowi juga diputuskan pada menit akhir. “Kan biasa kita lihat 2014 dan 2019, semuanya itu kan last minute. Pencalonan Pak Ma’ruf aja last minute, kami juga pencalonan Pak Sandi juga agak last minute juga, jadi saya kira kita harus bersabar,” ujarnya.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI