Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Olah Raga

Erick Thohir Janjikan Bangun Training Ground di IKN, Pemerintah Siapkan Lahan

Ketua PSSI, Erick Thohir, bersama Wakil Ketua PSSI, Ratu Tisha Destria dan Zainudian Amali foto bersama usai Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Kamis (16/2/2023). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Ketua umum PSSI terpilih Erick Thohir menyatakan, pihaknya mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah untuk membangun iklim sepak bola nasional yang lebih baik. Dukungan pemerintah itu dalam bentuk infrastuktur, bahwa presiden Joko Widodo sudah menyiapkan lahan khusus yang nantinya akan dibangun training ground untuk Timnas Indonesia, di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. “Pemerintah siap back up PSSI dalam membangun training ground yang dibutuhkan oleh timnas kita,” ujar Erick Thohir di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (20/2/2023).

Lebih lanjut dikatakan Erick, dalam waktu dekat Joko Widodo akan mengajak semua pengurus PSSI untuk berkunjung ke IKN, sekaligus untuk melihat langsung calon lokasi training ground Timnas Indonesia. “Kami dalam satu atau dua hari akan diajak ke IKN untuk melihat potensi training ground yang akan disiapkan, tetapi lokasinya belum tahu,” jelas Erick Thohir.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI