Nusantara Satu Info
PEMILU POLITIK

Erick Thohir Berpeluang Dampingi Prabowo di Koalisi Besar, Jika Elektabilitas Terus Naik

Menteri BUMN Erick Thohir menyambangi Menhan Prabowo Subianto di kantornya Kemhan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. (Foto: Tim Media Prabowo Subianto)
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum PSSI Erick Thohir, disebut-sebut berpeluang menjadi calon wakil presiden (Cawapres) mendampingi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk maju di Pilpres 2024 mendatang. Pasangan Prabowo-Erick disebut bisa menjadi opsi bagi koalisi besar partai pro pemerintah di 2024, sepanjang hasil survei elektabilitas Erick terus naik..

Hal tersebut dikemukakan Pengamat politik Ujang Komarudin, bahwa peluang Erick itu terbuka, apabila bisa mengambil momentum untuk memperbaiki sepakbola Indonesia. Erick akan mendapatkan dorongan elektabilitas dari penikmat bola Indonesia. “Erick sebagai ketua umum PSSI punya momentum, punya kesempatan memperbaiki PSSI, memperbaiki sepakbola Indonesia dan jangan lupa pendukung atau supporter sepak bola itu hampir 70 persen dari pemilih dan tiga besar di dunia terbanyak,” ujar Ujang kepada wartawan, Selasa (11/4/2023). “Artinya kalau Erick Thohir bisa bangun PSSI dengan baik yah sampai pendaftaran September 2023 elektabilitas Erick bisa terkerek,” sambungnya.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI