Nusantara Satu Info
BALIKPAPAN IKN NUSANTARA

Efek Pembangunan IKN, 40 Maskapai Internasional Terbang ke Balikpapan

Sebanyak 40 maskapai internasional, termasuk Jetstar Australia, Qatar Airways, dan Singapore Airlines, akan berkunjung ke Balikpapan. M. Mutawallie Syarawie.
Bagikan :

NSI.com, BALIKPAPAN – Sebanyak 40 maskapai penerbangan internasional, termasuk Jetstar Australia, Qatar Airways, dan Singapore Airlines, berencana akan terbang untuk berkunjung ke Balikpapan, yang dijadwalkan pada 7 hingga 9 Juli 2023 mendatang. General Manager Angkasa Pura I Cabang Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Ahmad Syaugi Syahab menyatakan, kunjungan ini diinisiasi oleh Board of Airline Representatives in Indonesia (Barindo).  “Dan juga Sekjen Barindo akan hadir yakni bu Susi Sharma,” ujarnya di Balikpapan, Kamis (27/4/2023).

Lanjut dikatakan Ahmad, tujuan kunjungan maskapai-maskapai ini, adalah untuk mengevaluasi potensi dan perkembangan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang sedang berlangsung. Ahmad mengungkapkan maskapai-maskapai ini, tertarik untuk memahami persiapan yang mereka perlukan seiring dengan progres pembangunan IKN, dan hubungan antara bandara dengan proyek tersebut.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI