Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Nasional

Dubes Pertama Datang ke IKN, Iwan Bogananta Siap Bawa Investor

Foto Dubes RI untuk Bulgaria merangkap Albania dan Makedonia Utara, Iwan Bogananta, adalah Dubes RI pertama yang melakukan kunjungan kerja ke Nusantara (08/03/23). Kunjungan ke IKN didahului dengan pertemuan di Kantor Otorita IKN (OIKN) di Menara Mandiri II, Jakarta (02/03/23).(Dok. Kedubes RI untuk Bulgaria, Albania, dan Makedonia Utara)
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Duta Besar (Dubes) RI untuk Bulgaria merangkap Albania dan Makedonia Utara, Iwan Bogananta menjadi Dubes Indonesia pertama yang melakukan kunjungan kerja ke Ibu Kota Nusantara (IKN), Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), yang berlangsung pada Rabu (8/3/2023). Dalam kunjungannya itu, Iwan membawa sejumlah calon investor untuk berdiskusi dengan Sekretaris Utama Otorita IKN (OIKN) Achmad Jaka Santos, mengenai peluang dan ketentuan berinvestasi di IKN.

Dari diskusi tersebut disampaikan, dari sisi pengusaha, penting untuk mendapatkan hasil investasi dalam jangka pendek, menengah, dan panjang. Achmad menyampaikan agar pertanyaan-pertanyaan tersebut, perlu disampaikan secara resmi melalui Letter of Intent (LoI). Diskusi bersama Achmad menjadi bekal untuk kunjungan kerja ke IKN, guna memenuhi undangan pertemuan dengan Kepala Otorita IKN Bambang Susantono. Hal ini dinilai penting, karena dapat memberikan gambaran riil mengenai perkembangan pembangunan IKN.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI