Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Nasional

Ditutup, 500 Ribu Peserta Ikuti Voting Logo IKN

Kepala Badan Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara Bambang Susantono saat wawancara dengan Tempo di Palmerah, Jakarta, Senin 21 Maret 2022. Tempo/Tony Hartawan
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Badan Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara resmi menutup pelaksanaan voting logo ibukota yang baru. Disebutkan Kepala Badan Otorita IKN Bambang Susantono, terdapat lebih dari 500.000 orang yang mengikuti voting. “Lebih dari 500 ribu orang ikut voting adalah bukti dan suatu kebanggaan sendiri, agar Nusantara bisa menjadi ibukota yang sama-sama kita banggakan,” ucap Bambang, yang disampaikannya pada kegiatan Sosialisasi Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2023 di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada Selasa (23/5/2023).

Lanjut dikatakan Bambang, dari 500.000 lebih masyarakat Indonesia yang ikut pemilihan Logo IKN, ini akan menjadi bagian dari sejarah pembangunan ibu kota baru. Oleh karenanya, ia berharap semakin banyak masyarakat yang turut serta mendukung megaproyek ini. Seperti diketahui, terdapat 5 logo dari lima desainer yang masuk nominasi, kemudian dilakukan voling untuk penentuan pemenangnya, dimana masyarakat dapat memilih melalui laman https://pilihlogoikn.telkomsel.com, mulai tanggal 4 April hingga 20 Mei 2023.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI