Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Nasional

Dapat 3 Proyek, WSBP Klaim BUMN Pertama Suplai Beton IKN

Foto Suplai produk readymix dan precast Waskita Beton di IKN, Kalimantan Timur.(Dok. PT Waskita Beton Precast Tbk atau WSBP.)
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – PT Waskita Beton Precast Tbk atau WSBP mulai melakukan suplai produk perdananya untuk proyek Ibu Kota Nusantara (IKN) di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur (Kaltim) sejak akhir Januari 2023. “Kami merupakan anak perusahaan BUMN Karya yang pertama, menyuplai beton readymix di IKN dengan kapasitas 90 meter kubik per jam,” kata Director of Operations WSBP Sugiharto dalam rilis, Senin (30/1/2023).

Sebagai perusahaan manufaktur beton precast dan readymix, WSBP terpilih untuk menyuplai produk readymix (Mutu Fc 10-Fc 50 dan Fs 45) pembangunan Istana Presiden, pembangunan jalan kerja/logistik IKN I, dan jalan Lingkar Sepaku Segmen 4.

Lebih lanjut Sugiharto mengungkapkan, perusahaan menargetkan penyelesaian suplai produk tersebut pada Mei 2023. Untuk mendukung target percepatan penyelesaian, WSBP mengerahkan produksi readymix berkualitas dari Batching Plant (BP) Sepaku, dengan volume produksi 4.157 meter kubik dan masih akan terus bertambah.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI