Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Kaltim

Boyman Harun : Transparansi Progres dan Evaluasi Pembangunan IKN Perlu Disampaikan ke Publik

Anggota Komisi V DPR RI Boyman Harun dalam Rapat Kerja Komisi V dengan Menteri Perhubungan di Gedung Nusantara, DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (6/6/2023). Foto : Arief/Man
Bagikan :

NSI.com – ANGGOTA Komisi V DPR RI Boyman Harun menyoroti pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara  di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur. Menurutnya, Pemerintah dalam hal ini Kementerian Perhubungan (Kemenhub), perlu menyampaikan dengan jelas progress serta evaluasi pembangunan dan pengembangan IKN, kepada Komisi V DPR RI dan masyarakat secara luas.

“Berkaitan dengan IKN, dari semua Kementerian termasuk Perhubungan maupun PUPR, di sini kan selalu diutamakan berkaitan kelanjutan-kelanjutan IKN. Artinya anggaran-anggaran itu kelanjutan IKN itu diprioritaskan. Ke depan maksud saya, evaluasi dan progresnya juga harus selalu disampaikan kepada Komisi V ini, seperti apa sudah IKN itu?” ujar Boyman Harun, sebagaimana dilansir dari laman dpr.go.id, yang dismpaikannya dalam Rapat Kerja Komisi V dengan Menteri Perhubungan di Gedung Nusantara, DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (6/6/2023).

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI