Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Nasional

Basuki : Februari Presiden Cek Progres Pembangunan IKN

Arsip foto - Presiden Joko Widodo berbincang dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di kawasan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Selasa (15/3/2022). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden/Muchlis Jr/aa.
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berencana akan meninjau progres pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, di Penajam Paser Utara (PPU) Prov, Kalimantan Timur, yang dijadwalkan pada Februari 2023. “Iya,” kata Basuki di Jakarta Timur, singkat yang disampaikannya pada Selasa (24/1).

Basuki lanjut mengatakan, dirinya kemungkinan pada Rabu (25/1) terlebih dahulu akan bertolak ke IKN, guna melakukan persiapan terkait kunjungan Presiden Jokowi. “Ini saya besok (hari ini,red) bentar lagi mau cek, sehingga Februari 2023 beliau (Presiden Jokowi) bisa ke sana enggak,” kata Basuki seraya menambahkan, bahwa kunjungan Kepala Negara ke IKN ini dalam rangka persiapan mengajak investor meninjau lokasi ibu kota baru itu.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI