Nusantara Satu Info
Nasional PEMILU

Barisan Perubahan Optimistis, Pasangan AMIN Bisa Emban Tanggungjawab

Barisan Perubahan Anies Muhaimin (BARA AMIN) yang digawangi oleh kelompok eksponen aktivis mahasiswa lintas organisasi, ikut mengawal pendaftaran capres-cawapres Anies-Muhaimin. (Istimewa)
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Ribuan relawan dan komponen partai politik pendukung pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN), ngeluruk memenuhi kawasan sekitar Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat pada Kamis (19/10/2023), guna mengawal pendaftaran pasangan AMIN.

Barisan Perubahan Anies Muhaimin (BARA AMIN) yang digawangi kelompok eksponen aktivis mahasiswa lintas organisasi, turut membersamai euforia pendaftaran Capres-Cawapres yang diusung oleh Partai Nasdem, PKB dan PKS ini. Teuku Muhammad Farhan Algifari, yang merupakan Founder ex officio Ketua Umum Dewan Nasional BARA AMIN menyebutkan, pihaknya hadir dalam pendaftaran pasangan ini sebagai wujud sederhana empati mereka. Hal itu juga yang menjadi dasar-dasar prinsip terbentuknya organisasi relawan mereka.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI