Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA News

Bambang : Perwakilan AS Akan Tinjau IKN Nusantara

Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) Bambang Susantono di Kompleks Parlemen, Senin (3/4/2023). (ANTARA/Narda Margaretha Sinambela)
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Bambang Susantono mengungkapkan bahwa, perwakilan pemerintah Amerika Serikat (AS) akan mengunjungi proyek Pembangunan IKN, yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Hal itu menyusul pertemuan delegasi Jepang dan Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol, yang menyatakan minat untuk ikut membangun IKN beberapa waktu lalu.”Dua pekan lalu Korea dan Jepang datang, kira-kira beberapa minggu lagi dari Amerika juga akan datang. Jadi kalau kita lihat itu minat para investor besar,” ujar Bambang di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (3/4).

Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe mengaku, baru saja diberitahukan mengenai rencana kunjungan perwakilan AS tersebut. Meski begitu, ia belum mengetahui lebih lanjut kapan pertemuan itu akan direalisasikan. “​​​(Terkait kedatangan perwakilan) Amerika, saya kemarin baru dikasih tahu, kita tunggu saja,” ujar Dhony.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI